Active@ File Recovery

Sesuatu yang baru layak dicoba, dan percobaan membawa resiko. Yupz, akibat bermain-main dengan Ubuntu, mengakibatkan windows rusak (gak bisa booting) dan akibat yg lebih parahnya lagi, partisi juga ikut hilang.

Panik dan stress menghantui, gimana gak??? File kuliah, my music, my video (apalagi yg XXX :D ), my master software ludes semua. Kepala pusing, hati ingin menangis, tapi jangan berputus asa,...

Setelah instal ulang windows, berangkat deh ke warnet yang nyediain hotspot, mulai browsing nyari solusi, kata kunci "Recovery partisi hardisk" setelah download sana sini dan langsung coba, hasilnya masih tidak memuaskan karena beberapa hal :
  1. Cuman bisa mengembalikan file dan folder, bukan partisi hardisk.
  2. Ketika mengembalikan file dan folder kita diminta untuk nyediakan harddisk tempat nyimpan file dan folder yang mau direcovery.
Hampir berputus asa, sampai akhirnya nemuin software "Aktive@ Partition Recovery",...



Setelah install dan jalankan software dengan fitur "Super Scan" akhirnya semua partisi yang pernah saya buat di hardisk pada nongol semua!!! Derita menjadi suka, :D. Tapi belum semua derita berakhir... Ketika mau dircovery software meminta partisi yang masih "Unpartisi", ngerti gak??? pokoknya gtu dech, Untung cd Windows Xp dibawa, Restart dan booting on cd, hapus semua partisi yang ada kecuali partisi windows,.... Restart Again, dan jalankan lagi Aktive@ Partition Recovery, super scan dan recovery semua partisi yang diinginkan, dan akhirnya penderitaan benar - benar berakhir,.... :))

Kelebihan software Ini :
- Mengembalikan partisi yang hilang/terformat (FAT, FAT32, NTFS)
- Menunjukkan File" dan Folder" yang terhapus, Mempermudah untuk mengembalikan
data yang diinginkan
- Fix MBR dan Fix Boot sector

Buat teman-teman yang mengalami nasib yang sama, download di sini. Dan taklukkan penderitaan mu,...!!peace

0 komentar:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...