Modem GSM 3G/HSDPA Huawei E220 - Alnect Computer


Internet merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi para profesional muda saat ini. Hal tersebut mendorong para penyedia jasa internet untuk memberikan penawaran akses internet cepat dan murah, baik berdasarkan pemakaian quota, waktu sampai yang tidak terbatas (unlimited). Untuk mengakses internet, diperlukan perangkat keras yang dikenal dengan nama modem yang berfungsi sebagai alat komuniksai dua arah antara pengguna dan jasa penyedia layanan internet.

Modem 3G/HSPDA Huawei E220 adalah modem GSM yang mampu menangani bandwith sampai 7.2 Mbps yang dapat dijadikan solusi bagi para profesioonal muda untuk memfasilitasi kebutuhan akan jaringan internet yang cepat. Huawei E220 memiliki disain unik dan warna putih yang elegan dengan dimensi yang tipis (89 mm (P) x 43 mm (L) x 14,5 mm(T)) sehingga mudah menyimpannya.


Huawei E220 merupakan Modem dengan antarmuka USB 2.0 (USB Modem) yang memungkinkan untuk mengakes internet tanpa kabel (wireless) menggunakan jaringan telepon selluler 3.5G, 3G, atau 2G yang sudah mulai banyak bertebaran di Indonesia. Modem ini mendukung UMTS (termasuk HSDPA), EDGE, GPRS dan GSM.

Huawei E220 merupakan perangkat internet tanpa kabel (wireless) yang bekerja menggunakan jaringan telepon selular GPRS,2G/EDGE,3G/UMTS,3.5G/HSDPA dengan antarmuka USB (USB Modem).

Fitur Utama :
  • HSDPA/UMTS/EDGE/GPRS/GSM
  • GPRS paket data dengan transmisi maksimum 156.3 kbps
  • EDGE (EGPRS) paket data dengan transmisi maksimum 236.8 kbps
  • UMTS (3G) paket data dengan transmisi maksimum 384 kbps
  • HSDPA (3.5G) paket data dengan transmisi maksimum 3.6 Mbps
  • HSUPA/WCDMA paket data dengan transmisi maksimum 7.2 Mbps
  • SMS service
  • Auto installation, cocok untuk Windows 2000 dan Windows XP ( juga bisa berjalan di Linux, sejak Linux Kernel 2.6.20 dan juga Vista)

Modem Huawei E220 ini sudah disertakan di dalam Modem itu sendiri dan sangat mudah dalam instalasinya, tinggal colok ke port USB komputer kita dan otomatis driver modem ini akan autoinstall, jadi tidak memerlukan CD driver lagi untuk instalasinya.
Untuk mendukung agar senantiasa update, maka Modem ini bisa di Flash (seperti halnya BIOS komputer). Firmware dan Update tersedia di website Huawei.
Nah,.. Tunggu apa lagi? Gak perlu merogoh kocek dalam-dalam, dengan Rp.950.000 anda sudah dapat memiliki Modem Huawei E220. Segera kunjungi Alnect Komputer, web store (Toko Online) yang menjual/menyediakan semua kebutuhan perlengkapan komputer dengan mudah, lengkap dan bergaransi .

http://www.alnect.net/products.php?/4/19/25/235/Networking/Modem/Modem_GSM/Modem_GSM_3G/HSDPA_Huawei_E220

8 komentar:

Tongkonan said...

Wah, modemnya keren ya! sayang, belum mampu belinya. :D

becak_gila said...

@ToNgKonan : Sya DOakAn ntAr mAzz DPat GratISs, NTar sYA PinJem Yah,..:D

Tongkonan said...

Oke deh... thanks atas doanya ya! nanti saya pinjamin kalau menang. :D

Stop Dreaming Start Action said...

Selamat ya mas. Alhamdulillah, saya juga mendapat hadiah flashdisk 2 GB. Salam kenal juga mas.

Tongkonan said...

Wah, ternyata kamu menang juga Gus. Selamat ya! :)

becak_gila said...

@ToNgkonan & StOp DreaMiing: Thx Yachh :)

asia said...

nice posting sobat lanjutkan, ok sobat

becak_gila said...

@Tongkonan Ahh, test :D

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...