Profile

Salam kenal dan selamat datang di blog saya yang masih apa adanya ini..hehehe

Nama lengkap Agus Sehatman Saragih, lahir dan bertumbuh di sebuah kota kecil di Kalimantan Tengah tepatnya di kota Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat. Saya anak kedua dari tiga bersaudara, dan kata Ibunda, saya adalah anak yang paling ganteng di antara saudara-saudara saya, karena dua saudara saya semua perempuan,..Huahaha. Setelah lima tahun lamanya menuntut ilmu di Fakultas Teknik Universitas Jember akhirnya saya mendapatkan Gelar ST. pada bulan Juni 2008. Dan sampe saat ini masih pengaguran,..huff,.

Pengalaman adalah guru yang paling baik, dan berbagi itu indah. Kiranya becak-gila.blogspot.com bisa menjadi salah satu sarana belajar dan berbagi buat saya dan anda semua,..

1 komentar:

Riandi said...

Jiakakakakakaka...ngunu mahasiswa S2 ngakune pengangguran.....jembas tenan!

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...